Liga Italia

Berkat Hal Ini, Inter Milan Dinilai Semakin Mudah Hadapi Parma

Sabtu, 26 Oktober 2019 20:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Emilio Andreoli
Inter Milan dinilai akan semakin mudah kala menghadapi Parma, Sabtu (26/10/19), dalam pekan kesembilan Serie A Italia 2019/20. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Inter Milan dinilai akan semakin mudah kala menghadapi Parma, Sabtu (26/10/19), dalam pekan kesembilan Serie A Italia 2019/20.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dinilai akan semakin mudah kala menghadapi Parma, Sabtu (26/10/19), dalam pekan kesembilan Serie A Italia 2019/20. Pasalnya, striker andalan Parma yakni Andreas Cornelius dipastikan tidak tampil akibat cedera.

Dilansir dari situs Football Italia, Cornelius dipastikan mengalami cedera dua hari jelang pertandingan. Striker asal Denmark itu mengalami cedera paha yang mengharuskannya menepi selama beberapa pekan ke depan.

Bagi Parma, cederanya Cornelius merupakan ujian yang sangat besar. Sang striker mencetak hattrick pada pekan sebelumnya kala Gialloblu menggilas Genoa dengan skor 5-1. Cornelius sendiri juga masuk sebagai pengganti Roberto Inglese yang juga cedera.

Dengan situasi tersebut, Parma diperkirakan akan menumpukan serangannya kepada Gervinho. Eks gelandang serang Arsenal itu merupakan satu-satunya pemain yang berpengalaman untuk menghadapi tim besar.

Selain itu, dua pemain andalan Parma lainnya yakni Bruno Alves dan Alberto Grassi harus absen. Nama pertama masih menjalani perawatan, sedangkan nama terakhir baru saja menyelesaikan operasi lututnya.

Di sisi lain, peluang Inter menguasai jalannya laga akan semakin besar dengan kembalinya Diego Godin. Setelah sebelumnya tidak fit, bek veteran Uruguay ini diprediksi akan kembali tampil menemani Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Saat ini, Inter Milan sedang berupaya kembali merebut puncak klasemen sementara Serie A Italia. Satu-satunya jalan untuk itu ialah meraih kemenangan. Tim asuhan Antonio Conte ini berada di posisi kedua, di mana terpaut satu poin dari Juventus di puncak.