Liga Italia

Ingin Bangkitkan AC Milan, Maldini: Tak Perlu Tunggu 10 Tahun

Sabtu, 26 Oktober 2019 08:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getty images
Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, memastikan bahwa klub Serie A itu akan bangkit dalam waktu singkat dan bisa berkompetisi di level yang lebih tinggi. Copyright: © getty images
Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, memastikan bahwa klub Serie A itu akan bangkit dalam waktu singkat dan bisa berkompetisi di level yang lebih tinggi.

INDOSPORT.COM –  Direktur olahraga klub Serie A AC Milan, Paolo Maldini, memastikan bahwa klubnya akan bangkit kembali dalam waktu singkat dan bisa berkompetisi di level yang lebih tinggi.

Raksasa Italia itu telah mengalami penderitaan sepanjang musim ini. Menyusul performa yang buruk, AC Milan akhirnya memecat pelatih Stefano Pioli dan menggantikannya dengan Marco Giampaolo.

Maldini ditunjuk Rossonerri bersama legenda lainnya, Zvonimir Boban sebagai Direktur Teknik dan Chief Football Officer (CFO). Mereka memiliki tugas mengembalikan klub ke tempat yang lebih baik.

“Saya cukup lama mengenal klub ini, dan sebenarnya saya di sini untuk menunjukkan bahwa kita ingin kembali ke level sebelumnya,” kata Maldini dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak mau menunggu 10 tahun. Terpaku pada timeline malah menyulitkan, tetapi jika pemilik klub (Elliot Managemen) butuh 15 tahun untuk bisa berkompetisi, kami (Maldini dan Boban) tidak akan berada di sini,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, AC Milan saat ini masih di posisi sulit. Mereka terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 10 poin.

AC Milan berharap bisa memperbaiki posisi saat berlaga di kandang AS Roma yang kini berada di urutan keenam klasemen Serie A Liga Italia. Laga itu akan berlangsung pada Senin (28/10/10) dini hari WIB.