Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Minggu, 27 Oktober 2019 01:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

INDOSPORT.COM - Link live streaming laga pekan ke-10 LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/10/19) 

Pekan ke-10 kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 akan menyajikan duel seru antara Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/10/19) dini hari WIB.

Tiga laga kompetisi domestik dilalui Atletico Madrid tanpa satu pun kemenangan. Tim besutan Diego Simeone itu hanya mampu meraih hasil imbang. Bahkan, dari tiga pertandingan tersebut, Los Rojiblancos cuma bisa menyarangkan sebiji gol.

Atletico Madrid pun berambisi memutus catatan tiga laga tanpa kemenangan ketika bersua Athletic Bilbao. Los Rojiblancos wajib meraih tiga poin jika tak ingin semakin tertinggal dari persaingan papan atas.

Namun, misi tiga poin yang diusung Atletico Madrid pada pertandingan kali ini tidak akan berjalan mudah. Absennya Joao Felix terbukti sedikit mengurangi ketajaman lini depan Los Rojiblancos.

Tanpa Joao Felix, Diego Simeone berharap duet Alvaro Morata-Diego Costa tampil garang ketika berjumpa Athletic Bilbao. 

Khusus bagi Morata, penyerang 27 tahun itu berpeluang mengakhiri paceklik gol di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini. Hingga kini, Morata baru mengemas satu gol di kompetisi domestik. 

Kepercayaan diri eks penggawa Chelsea itu sedang meninggi setelah mampu mencetak satu gol di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu.

Dari kubu tamu, Athletic Bilbao melawat ke Stadion Wanda Metropolitano dengan kondisi pincang. Andalan lini belakang, Yuri Berchiche, dipastikan absen akibat cedera. Sementara kondisi Ibai Gomez masih diragukan untuk laga kontra Atletico Madrid.

Rapor buruk Athletic Bilbao jika bermain di kandang lawan bisa saja menjadi santapan empuk bagi tuan rumah. Atletico Madrid yang sedang haus kemenangan diprediksi bakal unggul tipis atas tim tamu di akhir laga.

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan LaLiga Atletico Madrid vs Athletic BIlbao. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui beIN Connect atau situs live streaming Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama.