Liga Indonesia

Berlaku Adil, Pelatih Semen Padang Tegaskan Tak Ada Pilih Kasih Antara Pemain

Minggu, 27 Oktober 2019 13:15 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© semenpadangfc.co.id
Eduardo Almeida, Pelatih baru Semen Padang Copyright: © semenpadangfc.co.id
Eduardo Almeida, Pelatih baru Semen Padang

INDOSPORT.COM - Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida telah menegaskan tidak akan pilih kasih kepada para pemainnya dan siap memberikan jam terbang.

Dikutip dari Antara, Eduardo menuturkan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Semen Padang untuk menunjukan kemampuannya.

Tidak ada pilih kasih bagi siapa pun. Begitu pula dengan para pemain bintang, selayaknya Irsyad Maulana hingga Flavio Beck Junior.

"Semuanya sama bagi saya baik itu Rifqi, Flavio Beck, Irsyad, atau yang lainnya. Mereka memiliki kesempatan setara untuk memperlihatkan kemampuan di atas lapangan," tutur pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Eduardo Almeida pun mengaskan bahwa dirinya tak main-main akan hal itu. Bila ada yang bermain kurang memuaskan, dirinya akan langsung mengganti sang pemain dengan pemain lain yang lebih siap.

"Ketika mereka kerap melakukan kesalahan maka wajar dilakukan penggantian. Mereka yang siap yang akan berlaga dan semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk memperlihatkan kemampuannya," cetusnya.

Di bawah asuhan Eduardo Almeida, Semen Padang mampu bangkit dalam lima laga pertama di paruh musim Shopee Liga 1 2019.

Sayang, pada dua laga terakhir kontra Madura United dan Persipura Jayapura, Kabau Sirah harus kembali menelan pil pahit dan terperosok lagi ke jurang degradasi Shopee Liga 1 2019.