Liga Inggris

Menang Atas Norwich, Bek Anyar Man United Cetak Rekor Mencengangkan

Senin, 28 Oktober 2019 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© manutd.com
Aaron Wan-Bissaka berhasil mencatat rekor di Liga Inggris musim 2019-2020 saat Manchester United menaklukan Norwich City Copyright: © manutd.com
Aaron Wan-Bissaka berhasil mencatat rekor di Liga Inggris musim 2019-2020 saat Manchester United menaklukan Norwich City

INDOSPORT.COM - Ada andil rekrutan anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, di balik kemenangan Setan Merah saat bertandang ke markas Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Mantan pemain Crystal Palace tersebut berhasil mencatatkan rekor apik di Liga Inggris musim ini yang kian melengkapi kegemilangan skuat Man united. Meski kebobolan satu gol, Wan-Bissaka tetap membuat statistik mencengangkan sepanjang pertandingan.

Melansir dari StatmanDave, Aaron Wan-Bissaka mencetak 11 tekel sempurna pada saat Manchester United mengandaskan Norwich City dan menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencatatkan torehan tersebut dalam satu pertandingan di Liga Inggris 2019-2020.

Raihan tersebut membuat namanya kian melambung dan dianggap sebagai salah satu pembelian sukses Man United dibawah arahan ole Gunnar Solskjaer. Seakan banderol mahal yang disematkan kepadanya menjadi murah dengan penampilannya pada laga tersebut.

Pada laga tersebut, Manchester United berhasil mengakhiri rentetan hasil buruknya di Liga Inggris musim 2019-2020. Setan Merah berhasil menyarangkan tiga gol dan merebut tiga angka yang membuat posisi mereka naik ke peringkat tujuh, berbeda tiga poin dengan Arsenal di peringkat kelima.