Bola Internasional

Jelang Kualifikasi Piala AFC U-19, Bagas-Bagus dkk. Jalani Tes Kesehatan

Selasa, 29 Oktober 2019 19:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Bagas-Bagus, bersama Timnas Indonesia U-19, baru saja menjalani pemeriksaan kesehatan dari Royal Sport Centre pada Selasa (29/10/19). Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Bagas-Bagus, bersama Timnas Indonesia U-19, baru saja menjalani pemeriksaan kesehatan dari Royal Sport Centre pada Selasa (29/10/19).

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-19 baru saja menjalani pemeriksaan kesehatan dari Royal Sport Centre pada Selasa (29/10/19). Pemeriksaan ini dilakukan jelang dimulainya Kualifikasi Piala AFC U-19 2020, awal November mendatang.

Dalam foto unggahan PSSI terbaru, tampak Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa mendapatkan suntikan di bagian lengan kanannya. Saudara kembar yang merupakan andalan Fakhri Husaini di Garuda Nusantara ini tampak menahan sakit dan sedikit takut.

Selain Bagas-Bagus, tampak juga kiper andalan Timnas Indonesia U-19, Ernando Ari Sutaryadi. Kiper yang membawa Persebaya Surabaya menjuarai Elite Pro Liga 1 U-20 ini terlihat lebih santai dan dipastikan sudah kembali ke skuat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@officialpssi) on

Timnas Indonesia U-19 yang tergabung dalam grup K akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjalani dua laga perdananya di Stadion Madya, Jakarta, dengan melawan Timor Leste (6/11/19) dan Hong Kong (8/11/19).

Dua hari setelah menghadapi Hong Kong, Bagas-Bagus dkk. dijadwalkan akan menghadapi Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga ini digadang-gadang akan menjadi sangat krusial yang bisa menentukan kelolosan Indonesia ke putaran final.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 telah melakoni dua laga uji coba melawan China. Pada laga pertama di Surabaya, tim asuhan Fakhri Husaini menang dengan skor 3-1. Namun, pada laga kedua yang digelar di Bali, mereka menelan kekalahan dengan skor 1-3.