Bola Internasional

Kirim Hadiah Spesial, Cristiano Ronaldo Bakar Semangat Timnas Putri Portugal

Selasa, 29 Oktober 2019 10:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Cristiano Ronaldo memberi hadiah sepatu kepada para pemain putri Timnas Portugal U-17 sebagai wujud pelecut semangat. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo memberi hadiah sepatu kepada para pemain putri Timnas Portugal U-17 sebagai wujud pelecut semangat.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo ikut berbangga melihat prestasi Timnas Putri Portugal U-17 yang berhasil mencapai putaran elite Kualifikasi Euro 2020.

Pencapaian itu diraih Timnas Putri Portugal U-17 setelah mengalahkan Israel 4-1 dan Latvia 4-0. Kemenangan besar tersebut jelas saja membuat seorang Ronaldo bangga dan bahagia.

Cristiano Ronaldo pun memiliki cara unik untuk membakar semangat para pemain putri di Timnas Portugal U-17. Megabintang Juventus itu mengirimkan surat serta sepatu Nike Mercurial berwarna biru kepada masing-masing pemain.

"Hai, aku memberi Mercurial ini dengan harapan bisa mengobarkan mimpi-mimpi kalian. Ketika aku masih kecil, aku punya impian sederhana tapi gila," tulis Cristiano Ronaldo.

"Itu bukanlah mimpi yang terjadi saat sedang tidur saja. Itu adalah mimpi yang sangat aku inginkan bahkan sampai membuatku terjaga di malam hari."

"Sejak dahulu aku ingin menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Aku mengabdikan hidupku di gym dan lapangan. Aku melakukan segala sesuatu untuk mencapai impian itu," sambungnya lagi.

Cristiano Ronaldo berharap sepatu itu bisa membantu para pemain Timnas Putri Portugal U-17 meraih kemenangan di Kualifikasi Euro 2020.

"Jika aku sanggup melakukannya, kalian pasti juga bisa. Selamat telah mencapai putaran elite, tetap fokus pada laga selanjutnya untuk meraih kemenangan," tulis Ronaldo.

"Selamat berjuang dan silahkan menggunakan sepatu ini," pungkasnya.

Para pemain Timnas Putri Portugal U-17 tampak senang setelah menerima sepatu dari Cristiano Ronaldo. Dengan hadiah tersebut, mereka tentunya akan semakin bersemangat mencapai putaran final di Swedia tahun depan.