Liga Indonesia

Ricky Fajrin Akan Kawal Ketat Bomber Haus Gol Persela Lamongan

Kamis, 31 Oktober 2019 03:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin.

INDOSPORT.COM - Alex Dos Santos Goncalves menjadi sosok paling diwaspadai dari tim Persela. Lini belakang Bali United akan memberikan pengamanan ekstra agar penyerang asal Brasil tak setajam pertemuan pertama di Lamongan.

Alex menjadi bomber mematikan pada pertemuan pertama di Lamongan. Dua gol dicetak Alex untuk membawa Persela menang atas Bali United 2-0.

Kekalahan itu begitu membekas. Bali United pun bertekad membalas pada pertemuan kedua dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19) malam. Alex menjadi salah satu yang sangat diwaspadai.

"Saya lihat lini depannya paling bagus. Saya sebagai pemain belakang harus lebih antisipasi, terutama bola atasnya bagus. Saya lebih antisipasi ke Alex," ucap bek Bali United, Ricky Fajrin, Rabu (30/10/19).

Mewaspadai Alex bukan berarti fokus Bali Unted hanya tertuju pada bomber yang sudah mencetak 16 gol di Liga 1 2019 tersebut. Ada pula pemain-pemain lain yang bisa membuat kejutan.

"Bukan Alex saja, tapi semua pemain lain Persela pun juga bagus dan harus diwaspadai," tutur Ricky.

Ricky mengatakan kondisinya sudah sangat bugar. Keputusan pelatih memberinya istirahat dalam dua pertandingan membuat bek asal Semarang ini lebih bugar.