Liga Indonesia

Akui Persib Tim Besar, Gomes Optimistis dengan Kekuatan Kalteng Putra

Jumat, 1 November 2019 13:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Kalteng Putra saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Kalteng Putra saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengakui Persib Bandung sebagai salah satu tim besar di Indonesia dan berkualitas yang berlaga di kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Meski begitu, Gomes tidak akan melihat nama besar tersebut pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/19).  Karena, ia juga yakin kualitas anak asuhnya tidak kalah bagus dari Persib. 

"Saya tidak lihat tim yang akan dihadapi. Persib, memang tim dengan nama besar, tetapi saya juga yakin dengan kekuatan tim kami sendiri," ucap Gomes saat konferensi pers menjelang laga, Kamis (31/10/19).

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, Kalteng Putra memiliki pemain yang berpengalaman di sepak bola Indonesia, bahkan salah satu anak asuhnya juga sempat bermain untuk Persib, yakni Patrich Wanggai

Sehingga, Gomes merasa optimistis anak asuhnya akan menampilkan permainan terbaiknya dan membalas kekalahan yang didapat pada putaran pertama lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

"Kami memiliki pemain yang juga bagus dan punya pengalaman, karena pernah main di tim besar juga. Saya harap, mereka bisa main fight untuk bisa meraih tiga poin," tegasnya. 

Sebelum menghadapi Persib, Kalteng Putra memiliki modal bagus, karena dilaga kandang sebelumnya, Minggu (27/10/19) berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 2-0. 

Meski begitu, Kalteng Putra harus waspada, karena Persib Bandung sedang on fire setelah meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada pertandingan kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%