Liga Italia

Keren! Jersey Ekslusif Juventus ini Hasil Kolaborasi dengan Brand Skate Ternama

Jumat, 1 November 2019 17:03 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© soccerbible.com
Tim raksasa Italia, Juventus baru saja merilis jersey keempat yang langsung dikenakan pada pertandingan kontra Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Rabu (31/10/19) dini hari. Copyright: © soccerbible.com
Tim raksasa Italia, Juventus baru saja merilis jersey keempat yang langsung dikenakan pada pertandingan kontra Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Rabu (31/10/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Juventus baru saja merilis jersey keempat yang langsung dikenakan pada pertandingan kontra Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Rabu (31/10/19) dini hari. Jersey hasil kolaborasi dengan brand skate ternama yakni Palace, terlihat ekslusif kala dikenakan oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Seperti dilansir dari laman resmi juventus.com, tim berjuluk Si Nyonya tua itu baru saja resmi menjalin kerja sama dengan merek skate ternama asal Inggris, Palace, demi menciptakan jersey inovatif nan berbeda dari biasanya.

"Ini adalah perpaduan menarik antara sepak bola dan fashion, yang akan memperluas cakrawala kami," ujar Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci.

Hasil kolaborasi antara apparel Adidas, Juventus serta Palace menyuguhkan jersey yang terbilang identik dengan desain urban.

Meski jersey ini merupakan seragam keempat dari tim La Signora, namun aksen khas warna kebesaran hitam dan putih tak semerta hilang begitu saja. Lewat perpaduan warna seperti hijau dan oranye yang melekat di bagian lengan serta sponsor, menambah kesan jersey ini begitu terlihat mencolok.

"Kami ingin memberikan kejutan kepada semua orang dengan megenakan jersey hasil kolaborasi kami dengan merek skate ternama dunia. Kami berterima kasih kepada apparel yang memungkinan proyek ini bisa terlaksana,” tutupnya.

Dalam pertandingan perdananya mengenakan jersey anyar tersebut, Juventus sukses menumbangkan tamunya, Genoa 2-1, berkat gol sang megabintang Cristiano Ronaldo di pengujung akhir laga yang menjadi penentu kemenangan

Penulis: Muhammad Harris Muda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%