Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kalteng Putra vs Persib Bandung di Vidio.com

Jumat, 1 November 2019 17:29 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung, Jumat (1/11/19) pukul 18.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung, Jumat (1/11/19) pukul 18.30 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (01/11/19) pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat kanal live streaming Vidio.com.

Kalteng Putra menjadi salah satu tim yang diprediksi akan bersaing untuk menghindari jerat degradasi. Saat ini, Laskar Isen Mulang tertatih di posisi ke-16 dengan 23 poin. Dengan sisa sembilan laga, mereka tentu berusaha keras meraih hasil positif di laga sisa.

Tim asuhan Gomes de Oliveira sebenarnya masih dirundung masalah pembayaran gaji. Namun, pada pekan sebelumnya, mereka bisa mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0. Dukungan para pendukung sendiri diyakini akan meningkatkan moral para pemain.

Gomes de Oliveira sendiri menyatakan bahwa timnya berada dalam kondisi ideal dan sudah siap tempur. Meski tidak diperkuat Ferinando Pahabol dan O.K. Jhon, pelatih asa Brasil itu mengaku yakin bisa mendapatkan poin dari laga ini.

Di sisi lain, Persib Bandung juga datang dengan tren positif. Meski melakoni laga kandang usiran di Bali, mereka mampu mengandaskan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Dengan telah menggelar liburan skuat, Pangeran Biru memiliki kondisi psikologis terbaik.

Pada pertemuan sebelumnya, Persib menang 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat. Namun, melihat tim tuan rumah yang ingin bangkit, Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib mengaku mewaspadai penuh kekuatan tim lawan.

Demi memiliki banyak alternatif taktik, Robert Rene Alberts diketahui membawa serta 22 pemainnya. Jika meraih kemenangan, Persib Bandung berpeluang naik ke sepuluh besar klasemen sementara Shopee Liga 1.

Link Live Streaming Pertandingan Kalteng Putra vs Persib Bandung, Jumat (01/11/19) pukul 18.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian:

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%