Liga Italia

Baru Didatangkan Musim Panas Lalu, Rade Krunic Tak Betah di AC Milan

Sabtu, 2 November 2019 21:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan yang merasa tak betah di klub barunya. Copyright: © Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan yang merasa tak betah di klub barunya.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar klub sepak bola Liga Italia AC Milan, Rade Krunic dilaporkan sudah tak betah berada di San Siro. Ia pun ingin meninggalkan klub pada bursa transfer Januari 2020.

Rade Krunic merupakan pemain baru AC Milan yang didatangkan dari Empoli pada bursa transfer musim panas lalu. AC Milan memboyongnya dari Empoli dengan mahar 8 juta euro.

Namun, belum genap berseragam AC Milan selama satu musim, Krunic dikabarkan sudah tak betah. Ia pun mengutarakan niatnya untuk hijrah dari skuat Rossoneri.

Dilansir dari Calciomercato, niatan Krunic untuk hengkang dari AC Milan karena dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat Il Diavolo.

Dari catatan statistik Transfermarkt, sampai pekan ke-10 Serie A Italia 2019/18, Krunic hanya bermain dua laga bersama AC Milan. Bahkan ia selalu bermain dari bangku cadangan.

Rumor kepindahannya juga semakin menguat karena Krunic sudah mengutarakan niatannya untuk pergi dari AC Milan kepada pelatih timnas Bosnia-Herzegovina, Robert Prosinecki.

Sementara itu, ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Krunic akan dipinjamkan AC Milan ke Genoa pada Januari 2020 mendatang. Jika hal itu terjadi, maka Krunic akan bertemu kembali mantan pelatihnya di Empoli, Aurelio Andreazzoli.