Liga Italia

Jelang Derby della Mole, Juventus Masih Ragu Bakal Mainkan Pjanic

Sabtu, 2 November 2019 09:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Miralem Pjanic masih diragukan tampil memperkuat Juventus saat melakoni lanjutan Serie A Italia melawan Torino, Minggu (03/11/19) dini hari WIB di Stadion Olimpico di Torino.

Jelang laga penting bertajuk Derby della Mole tersebut, Juventus terancam tidak bisa diperkuat pemain andalannya, Miralem Pjanic, yang kembali dihantui cedera.

Gelandang asal Bosnia ini absen akibat cedera otot ketika Si Nyonya Tua mengalahkan Genoa dengan skor 2-1 pada laga Serie A Italia hari Kamis kemarin.

Cedera itu dialami Pjanic ketika dia tampil menghadapi Lecce pada akhir pekan lalu. Posisinya pun digantikan oleh gelandang muda, Rodrigo Bentancur.

“Saya belum tahu, kemarin dia berlatih sendirian. Dia juga bertemu tim medis, jadi saya tidak bisa memutuskan apakah dia bisa bermain (vs Torino),” kata pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia.

Kondisi Miralem Pjanic sejatinya sudah berangsur-angsur pulih, terbukti dirinya mulai turun menjalani latihan. Akan tetapi, Juventus tidak ingin mengambil risiko memainkannya dalam laga penting Derby della Mole.

Terlepas dari cedera Pjanic, Sarri memberi kabar bagus terkait kondisi Gonzalo Higuain yang juga diterpa cedera saat lawan Lecce. Mantan striker Napoli itu dikonfirmasi baik-baik saja dan sudah siap diturukan saat bertemu Torino nanti.