Liga Indonesia

Kiper Arema FC Putri Gemetaran Dapat Telepon dari Kurnia Meiga

Sabtu, 2 November 2019 06:33 WIB
Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC Putri siap unjuk gigi di ajang Liga 1 Putri. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC Putri siap unjuk gigi di ajang Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM - Kiper Arema FC Putri, Windi Ayu Puspitasari, merasa tertegun ketika mendapatkan telepon dari Kurnia Meiga Hermansyah pada Selasa (29/10/19).

Windi diketahui memang mengidolakan sosok Kurnia Meiga, seperti artikel yang dimuat di situs Wearemania pada 15 Oktober lalu. Tulisan itu pun dibaca istri Kurnia Meiga, Azhiera Hermansyah, yang kemudian mencari kontak sang kiper.

“Meskipun cuma di telepon, saya senang sekali bisa bicara dengan Meiga, idola saya sejak kecil. Saya sampai tidak bisa berkata-kata, karena gemetaran,” kata Ayu, dinukil dari Wearemania.

Kiper bernomor punggung 1 ini tengah melakukan persiapan dengan Arema FC untuk mengarungi Liga 1 Putri Serie III menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (02/11/19). Ayu pun mendapatkan motivasi dari kiper legendaris Singo Edan itu agar dirinya tidak cepat berpuas diri.

“Meiga berpesan, jangan cepat berpuas diri, tetap semangat latihan, selalu ingat dan bahagiakan orang tua. Selain itu, saya diminta jangan pernah sombong, karena di atas langit masih ada langit,” tandas Kiper berusia 21 tahun milik Arema FC Putri, Windi Ayu Puspitasari.