Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool

Sabtu, 2 November 2019 20:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Aston Villa vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Aston Villa vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris antara Aston Villa vs Liverpool, Sabtu (02/11/19) pukul 22.00 WIB di Villa Park.

Liverpool masih belum terkalahkan di kompetisi Liga Inggris 2019/20. Bertandang ke markas Aston Villa, The Reds akan mencoba rekor tak terkalahkan mereka.

Melihat rekor pertemuan Liverpool dengan Aston Villa, skuat asuhan Jurgen Klopp itu ada di atas angin. Bahkan pertandingan terakhir antara Aston Villa vs Liverpool yang digelar di Villa Park, The Reds mampu menang telak.

Saat itu, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor enam gol tanpa balas ketika menghadapi Aston Villa yang bermain di hadapan publik sendiri.

Di sisi lain, Aston Villa saat ini berada performa yang terbilang cukup baik. Sehingga mereka bisa saja merepotkan Liverpool, apalagi mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

Ditambah dalam empat laga kandang terakhir, Aston Villa belum pernah menelan kekalahan. The Villa berhasil meraih catatan dua kemenangan dan dua hasil seri ketika bermain di kandang sendiri.

Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI. Laga ini juga bisa disaksilan secara langsung melalui layanan live streaming MOLA TV.