Liga Inggris

3 Kejadian di Luar Nalar dalam Kemenangan Dramatis Liverpool dari Aston Villa di Liga Inggris

Minggu, 3 November 2019 09:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane bersama teman satu tim usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada Liga Primer Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (02/11/19). Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane bersama teman satu tim usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada Liga Primer Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (02/11/19).

INDOSPORT.COM - Kemenangan dramatis Liverpool atas Aston Villa di pekan ke-11 Liga Inggris 2019/20 menghadirkan tiga hal di luar nalar.

Liverpool secara dramatis berhasil mengunci kemenangan saat bertandnag ke markas Aston Villa di pekan ke-11 Liga Inggris 2019/20, Sabtu (03/11/19).

Sempat tertinggal oleh gol Trezeguet hingga menit ke-87, anak asuh Jurgen Klopp sukses membalikan keadaan lewat gol Andrew Robertson dan tandukan Sadio Mane pada masa injurytime.

Kemenangan Liverpool atas Aston Villa tersebut tentu merupakan sesuatu yang dramatis. Bukan hanya itu, aksi Sadio Mane dna kawan-kawan di pertandingan yang berlangsung di Stadion Villa Park itu juga menghadirkan setidaknya tiga hal di luar nalar.

Apa saja itu, berikut INDOSPORT merangkumkan.