Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Wolves: The Gunners Loyo Lagi

Minggu, 3 November 2019 00:38 WIB
Editor: Isman Fadil
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Raul Jimenez selamatkan Wolverhampton Wanderers dari kekalahan atas Arsenal. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Raul Jimenez selamatkan Wolverhampton Wanderers dari kekalahan atas Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-11 Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (2/11/19) malam WIB.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal justru tampil tertekan di awal laga. Wolves mendapatkan peluang beruntun di lima menit pertama melalui percobaan dari Diogo Jota dan Matt Doherty. Sayang mereka gagal menceploskan bola ke gawang Arsenal.

Tampil menekan membuat Wolves lengah. Pada menit ke-21 Aubameyang sukses membuka keunggulan buat tuan rumah. Berawal dari akselerasi  Matteo Guendouzi dari sisi kanan, pemain muda ini memberikan operan ke Lacazette.

Selanjutnya Lacazette meneruskan bola ke Aubameyang. Eks Dortmund itu pun melepaskan tembakan datar yang tak bisa diamankan Patricio. 1-0 Arsenal memimpin.

Tim tamu yang sedang tertinggal kerap kesulitan membongkar pertahanan Arsenal di sisa menit pertandingna. Hingga babak pertama berakhir, Arsenal tetap unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Wolves tampil all out demi mengejar angka. Upayanya membuahkan hasil pada menit ke-76. Adalah Raul Jimenez yang melepaskan sundukan usai mendapatkan umpan dari Joao Moutinho. Skor 1-1- tetap bertahan hingga wasit meniupkan tanda pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Arsenal bertahan di peringkat 5 klasemen Liga Inggris pekan ke-11 dengan raihan 17 poin terpaut tiga angka dari Chelsea yang bertengger di posisi 4. Sementara Wolverhampton Wanderers masih berada di tangga 11 dengan 13 poin.

Berikut susunan pemain Arsenal vs Wolves:

Arsenal: Bernd Leno; Calum Chambers, Sokratis, David Luiz, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira; Dani Ceballos, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette; Pierre-Emerick Aubameyang.

Wolves: Rui Patricio; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss, Jonny; Adama Traore, Ruben Neves, Joao Moutinho, Diogo Jota, Raul Jimenez.