Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Real Betis

Minggu, 3 November 2019 02:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan LaLiga 2019-2020 (Liga Spanyol) antara Real Madrid vs Real Betis bisa disaksikan lewat layanan di bawah ini, Minggu (03/11/19).

Partai Real Madrid vs Real Betis siap berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan ini adalah lanjutan pekan ke-12.

Kepala pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai masih membentuk skuat ideal pilihannya. Maka dari itu beberapa komposisi masih dicoba hingga kini.

"Saya mencona memilih yang terbaik namun bisa saja berganti. Saya tak senang jika ada yang mengatakan memiliki tim A atau B hingga C. Itu tak betul," kata Zidane dinukil Marca.

Sementara itu Real Betis baru saja memulai tren bagus mereka usai menang di laga pekan lalu. Maka dari itu hal ini tampaknya bakal mereka pertahankan.

Terlepas dari hal tersebut, Real Betis tampaknya bisa memanfaatkan kesempatan untuk mempermalukan lawan di kandang mereka karena Los Blancos belum ideal.

Meski begitu, bagi penggila sepak bola internasional yang berada di Tanah Air tak perlu risau untuk dapat menonton pertandingan bergengsi ini.

Pasalnya untuk menyaksikan pertandingan SReal Madrid vs Real Betis, Anda dapat berkunjung ke laman Bein Sport 1, Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.

3