Liga Inggris

Kesaksian Mengerikan Striker Everton Saat Melihat Cedera Horor Andre Gomes

Senin, 4 November 2019 23:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Twitter @AdogaMikeOyi
Andre Gomes, harus mengalamai cedera patah kaki usai ditekel oleh Song Heung-min dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (11/04/19). Copyright: © Twitter @AdogaMikeOyi
Andre Gomes, harus mengalamai cedera patah kaki usai ditekel oleh Song Heung-min dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (11/04/19).

INDOSPORT.COM - Striker Everton, Cenk Tosun berada di samping Andre Gomes saat insiden cedera horor terjadi dalam laga kontra Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris, Senin (03/11/19).

Pertandingan yang berlangsung di Goodison Park itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Dele Alli membuka keunggulan bagi Tottenham Hotspur dengan mencetak gol di menit ke-63.

Tak lama setelah itu, sebuah insiden horor terjadi ketika pemain Spurs, Son Heung-min mencoba merebut bola dari gelandang Everton, Andre Gomes dengan cara melakukan tekel.

Sayangnya tekel yang dilakukan oleh Son terlalu brutal hingga menyebabkan tulang engkel kanan Andre Gomes patah. Sontak suasana mencekam langsung menyeruak di Goodison Park.

Cenk Tosun yang berada di dekat Andre Gomes langsung memeluk pemain asal portugal tersebut.

"Andre kaget, matanya terbuka lebar. Ia menangis, berteriak, dan menjerit. Saya hanya mencoba memeluknya dan berbicara padanya," ujar Tosun dilansir dari The Sun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cenk Tosun (@cenktosun14) on

"Saya mencoba mengatakan kepadanya untuk tetap tenang. Semua orang sangat sedih melihat kejadian itum beberapa pemain bahkan hampir menangis," sambungnya lagi.

Cenk Tosun kemudian berhasil melancarkan satu gol balasan pada masa injury time.
 

1