Liga Indonesia

Liga 1: Akhirnya Main di Bandung, Kapten Persib Waspadai Kekuatan PSIS

Selasa, 5 November 2019 19:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kemenangan jadi harga mati bagi Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat menghadapi PSIS Semarang pada laga kandang Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kemenangan jadi harga mati bagi Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat menghadapi PSIS Semarang pada laga kandang Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kemenangan jadi harga mati bagi Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat menghadapi PSIS Semarang pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/19).

Menurut Supardi, kemenangan pada pekan ke-27 tersebut sangat penting, agar tren positif skuat Maung Bandung di Liga 1 bisa berlanjut, setelah di laga sebelumnya meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang.

"Hari ini persiapan terakhir bagi kita, untuk menghadapi PSIS Semarang besok. Saya berharap tren positif kita tetap berlanjut," kata Supardi saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/11/19).

Supardi mengakui, untuk mengamankan poin pada pertandingan tersebut tidak mudah. Pasalnya, tim sepak bola berjuluk Mahesa Jenar dihuni pemain berkualitas dan dipastikan akan memiliki motivasi berlipat saat bertemu Maung Bandung.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini merasa optimistis skuat Maung Bandung bisa mengatasi permainan tim yang dilatih Bambang Nurdniasnyah tersebut. Lantaran, Persib kali ini bermain kandang di Bandung dan akan mendapat dukungan dari Bobotoh.

"PSIS kita tahu bukan tim yang mudah dikalahkan, walaupun kita main di kandang, tim yang solid juga. Tapi saya harap pemain bisa menjalankan apa yang harus dilakukan dan berharap mendapat tiga poin," tegas Supardi.

Persib memiliki modal positif untuk menghadapi PSIS, pasalnya pada putaran pertama Liga 1 2019 lalu, tim kebanggaan Bobotoh berhasil mengamankan poin penuh di kandang tim Mahesa Jenar.