Bola Internasional

Ada Kartu Merah di Laga Indonesia vs Timor Leste, Bagus Kahfi jadi Korban

Rabu, 6 November 2019 21:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

INDOSPORT.COM – Pertandingan babak kedua kualifikasi Piala Asia U-19 2020 antara Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 berjalan panas, hingga wasit harus mengeluarkan kartu merah, dan Bagus Kahfi menjadi korban dalam laga tersebut.

Ya, salah satu penggawa Timnas Timor Leste, Nelson Pinto. harus mendapat kartu merah di menit ke-58 lantaran mengangkat kaki terlalu tinggi untuk menghalau gerakan pemain Indonesia.

Aksi tak terpuji tersebut justru menimpa striker andalan Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, yang akhirnya membuat pemilik nomor punggung 20 itu terjatuh di depan mulut gawang.

Wasit Payam Heidari pun dengan tegas memberikan kartu merah kepada Nelson Pinto, dan mengusirnya keluar dari lapangan hijau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola TV (@hanyaadadimolatv) on

Tendangan bebas diambil alih oleh Beckham Putra Nugraha, yang sayangnya masih bisa diamankan kiper Junildo Manuel Pereira.

Bermain dengan sepuluh pemain, Timor Leste memang sempat kewalahan dan kembali kebobolan dua menit berselang, melalui sepakan dari David Maulana. Skor sementara 2-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-19.