Liga Indonesia

PSS Sleman Tanpa Brian Ferreira, Begini Tanggapan Bali United

Rabu, 6 November 2019 07:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Brian Ferreira pada laga melawan PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Brian Ferreira pada laga melawan PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak merasa diuntungkan saat PSS Sleman bermain tanpa Brian Federico Ferreira. Pasti ada pilar lain yang menggantikan Brian dalam laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore.

Brian selama ini menjadi nyawa dari permainan PSS Sleman. Pemain berpaspor Irak ini sudah menyumbangkan sembilan gol dan lima assists. Hanya saja dalam dua laga terakhir, Brian absen.

Cedera yang dialami Brian sangat serius. Eks Johor Darul Takzim ini mengalami robek di bagian otot dalam perut, usai terlibat insiden dengan gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute.

Praktis, PSS Sleman akan bermain tanpa Brian lagi, ketika bersua Bali United. Bagi Teco, situasi seperti ini merupakan hal biasa dalam sepak bola. Ketika penggantinya punya kesempatan main, pasti sangat pemain akan bermain dengan motivasi dan semangat tinggi.

"Dia pemain yang bagus, tapi sekarang dia cedera. Sudah beberapa pertandingan dia tidak main. Di Surabaya tidak main, waktu lawan PSIS tidak main. Ini situasi dari sepak bola. Kadang waktu ada pertandingan terlalu dekat, ada risiko pemain cedera," ucap Teco dalam jumpa pers di ruang media Stadion Maguwoharjo Sleman, Sleman (05/11/19).

Meski tanpa Brian, Bali United tetap harus berjuang keras untuk mengalahkan PSS Sleman. Dia menilai PSS Sleman tetaplah tim kuat karena sekarang ada di posisi lima besar.

"Mereka tim yang konsisten di Liga 1. Kita harus respek sama lawan. Kita harus kerja keras buat melawan tim bagus seperti Sleman," tutur Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%