Liga Indonesia

Rangkul Aremania, Manajemen Arema FC Tampung Aspirasi Soal Penurunan Prestasi Tim

Rabu, 6 November 2019 12:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jagongan Bareng digelar Arema FC bersama Aremania dan Pemerintah Daerah untuk menepis semua isu miring soal prestasi tim. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jagongan Bareng digelar Arema FC bersama Aremania dan Pemerintah Daerah untuk menepis semua isu miring soal prestasi tim.

INDOSPORT.COM - Arema FC bergerak cepat untuk menepis segala isu miring yang beredar di kalangan suporter terkait prestasi tim dengan menggelar pertemuan bertajuk Jagongan Bareng di Pendopo Bupati Malang, Selasa (5/11/19), semalam.

Gelaran itu dirasa penting dilaksanakan untuk menyamakan visi-misi yang ingin dicapai semua pihak. Karena Arema FC tak hanya dimiliki oleh tim saja, melainkan bersinggungan dengan sejumlah pihak, seperti Aremania maupun Pemerintah Daerah.

"Makanya, daripada ramai di media sosial, lebih baik Aremania datang dan menyampaikan semua aspirasi terkait Arema FC. Cukup lama juga kami tidak menggelar pertemuan dengan suporter," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Maka dari itu, Jagongan Bareng itu benar-benar menghadirkan perwakilan sejumlah pihak yang bersinggungan dengan Aremania. Hamka Hamzah dkk. pun hadir beserta jajaran manajemen klub, ditambah Kapolres Malang sebagai representasi pihak keamanan, maupun Bupati sebagai perwakilan Pemda.

"Silakan teman-teman Aremania memberi saran maupun kritik kepada tim, manajemen maupun Panpel. Juga jika ada uneg-uneg kepada Bupati, Kapolres atau jajaran lainnya," ujar Abdul Haris.

"Jadi jangan asal "Tembung Jare" saja saat Ngrasani (membicarakan) Arema FC. Di pertemuan kali ini, semua bicara dari hati ke hati," pungkas dia.

Lebih dari itu, pihaknya memberi apresiasi kepada Aremania yang memang mencetuskan ide pertemuan ini. Sebanyak 300-an Aremania terlihat gayeng selma gelaran Jagongan Bareng dengan menumpahkan segala aspirasi perihal prestasi Arema FC di Shopee Liga 1 2019.