Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Monchengladbach vs AS Roma

Jumat, 8 November 2019 01:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Europa antara Borussia Monchengladbach vs AS Roma, pada Jumat (8/11/19) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

AS Roma bertandang ke Stadion Borussia-Park kandang Monchengladbach dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi, sebab pasukan Paulo Fonseca itu belum terkalahkan dalam lima laga terkini di semua kompetisi. 

Di pentas Serie A Liga Italia, I Giallorossi baru saja mengemas tiga kemenangan beruntun. Dua dari tiga kemenangan itu diraih dengan menaklukkan AC Milan dan Napoli.

Raihan positif tersebut membuat Nicolo Zaniolo dan kolega menatap laga kontra Monchengladbach, dan berharap mampu meraih angka penuh.

Kemenangan akan membuat kans AS Roma kian kokoh di puncak klasemen Grup J, sekaligus memperbesar peluang lolos ke fase gugur.

Sementara dari kubu tuan rumah, Monchengladbach dihampiri masalah inkonsistensi permainan jelang laga kontra AS Roma. Baik di kompetisi domestik maupun pentas Eropa, performa tim besutan Marco Rose itu bisa dibilang naik turun.

Namun berlaga di hadapan pendukung sendiri, Monchengladbach diprediksi bakal bermain ngotot demi meraih kemenangan perdana mereka di Liga Europa musim ini.

Selain itu, kemenangan juga akan menjaga peluang Christoph Kramer dan kolega lolos ke fase berikutnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa antara Borussia Monchengladbach vs AS Roma yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com, Jokerlivestream, dan Total Sportek.