Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Kandidat Pelatih Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Brian Ferreira

Jumat, 8 November 2019 12:30 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM -  Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, sempat didukung untuk menukangi Timnas Indonesia. Kabar Seto yang mendapatkan dukungan tersebut mendapat tanggapan dari salah satu anak asuhnya, Brian Ferreira. 

PSSI telah memutus kontrak Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Juru taktik asal Skotlandia itu akan resmi berpisah setelah memimpin laga dijamu Malaysia, pada 19 November mendatang.

Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, dan Luis Milla jadi kandidat pelatih timnas. Namun nama-nama lokal juga tak luput dari sosok yang dijagokan mengisi posisi yang ditinggalkan Simon.

Salah satunya pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Berstatus debutan, pelatih berusia 45 tahun itu sukses membawa tim Super Elang Jawa ke papan atas Shopee Liga 1 2019.

Situasi itu mendapat tanggapan positif dari gelandang asing PSS, Brian Ferreira. Menurutnya, Seto sudah menjalani musim yang sangat baik.

"Saya pikir dia (Seto) melakukan pekerjaan dengan baik musim ini. Saya berharap dia selalu mendapat kesuksesan," ungkap Brian kepada INDOSPORT.com, Jumat (08/11/19).

Pemain kelahiran Argentina berpaspor Irak itu harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera robek otot perut dalam. Meski tak genap semusim, Brian mengaku senang dengan suasana di PSS Sleman.

"Saya sangat enjoy berada di Sleman. Mohon doa agar pemulihan cedera saya berjalan lancar,” kata Brian Ferreira.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%