Liga Italia

Hadapi Hellas Verona, Stok Gelandang Inter Milan Semakin Menipis

Sabtu, 9 November 2019 13:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan kehilangan Stefano Sensi jelang laga Serie A Italia vs Hellas Verona pada Minggu (10/11/19) dini hari di Giuseppe Meazza. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan kehilangan Stefano Sensi jelang laga Serie A Italia vs Hellas Verona pada Minggu (10/11/19) dini hari di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akan menghadapi rintangan yang cukup berat jelang menjamu Hellas Verona pada pekan ke-12 Serie A Italia, Minggu (10/11/19) dini hari, di Giuseppe Meazza. Nerazzurri harus kembali kehilangan gelandangnya, Stefano Sensi, yang kembali menderita cedera.

Dilansir dari Football Italia, Stefano Sensi telah menderita cedera otot kaki sejak awal Oktober. Pemain berusia 24 tahun ini sebenarnya telah kembali bermain dalam laga terakhir melawan Borussia Dortmund. Hanya saja, kondisinya belum maksimal.

Dalam beberapa pekan ke depan, Sensi akan menjalani pemulihan kondisi otot kakinya. Selain tak tampil kembali untuk Inter Milan, ia dipastikan tak ikut serta bersama Timnas Italia yang akan berlaga di dua laga terakhir Kualifikasi Euro 2020.

Hal ini menjadi kehilangan yang cukup krusial bagi Inter. Sejak awal musim 2018/19 hingga awal Oktober, Stefano Sensi tampil impresif dengan tiga gol dan empat assists di Serie A Italia. Tanpanya, Inter sedikit kehilangan kreativitas dari lini tengah.

Selain Sensi, Roberto Gagliardini juga hampir dipastikan absen karena cedera. Gagliardini dikabarkan juga menderita cedera otot. Gelandang asal Italia itu diperkirakan harus menepi hingga berakhirnya jeda internasional berikutnya.

Dengan situasi ini, Inter Milan hanya menyisakan Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, dan Matias Vecino. Ketiganya pun diperkirakan akan tampil jika menilik skema tiga gelandang tengah yang kerap ditampilkan Antonio Conte.

Jika salah satu dari ketiga pemain Inter Milan di atas cedera, satu-satunya yang paling mungkin menggantikan ialah Borja Valero. Antonio Conte sendiri akan menghadapi dilema karena pernah menyatakan tak akan menggunakan Valero pada musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%