Liga Italia

Lawan Verona, Inter Milan Masih Dihantui Kekalahan Tragis dari Dortmund

Sabtu, 9 November 2019 14:07 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih dihantui kekalahan menyakitkan dari Borussia Dortmund jelang laga pekan ke-12 Serie A menghadapi Hellas Verona, Minggu (10/11/19) dini hari WIB. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih dihantui kekalahan menyakitkan dari Borussia Dortmund jelang laga pekan ke-12 Serie A menghadapi Hellas Verona, Minggu (10/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, rupanya masih dihantui kekalahan menyakitkan dari Borussia Dortmund jelang pertandingan pekan ke-12 kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 menjamu Hellas Verona, Minggu (10/11/19) dini hari WIB.

Akibat kekalahan tersebut, Conte pun mewanti-wanti para pemain Inter Milan untuk menjaga konsentrasi sepanjang laga. Pelatih berusia 50 tahun itu meminta anak asuhnya agar tak meremehkan kekuatan Verona.

“Menghadapi Verona bukanlah pertandingan yang mudah, terlebih kami baru saja mengalami kekalahan dari Dortmund. Pasti ada dampak buruk dari kekalahan itu, tapi itu adalah bagian dari proses tim ini,” ujar Conte melalui laman resmi Inter Milan.

Kekalahan yang diderita Inter Milan dari Dortmund di pentas Liga Champions memang terbilang tragis. Unggul dua gol di babak pertama, I Nerazzurri akhirnya dipaksa takluk setelah kebobolan tiga gol di babak kedua.

Belajar dari kekalahan menyakitkan tersebut, Antonio Conte ingin para penggawa Inter Milan menunjukkan permainan level tertinggi demi meraih kemenangan.

“Kami harus bermain dengan konsentrasi tinggi dan bersiap menghadapi Verona. Pemain mereka dalam kondisi bugar dan bisa memberi tekanan pada kami,” tandas Conte.

Menjamu Hellas Verona, Antonio Conte bakal kembali mengandalkan duet penyerang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Khusus bagi Lukaku, bomber asal Belgia tersebut sedang dalam periode tajam setelah mampu mengemas tiga gol dalam dua laga terakhir di ajang Serie A.

Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 28 poin dari 11 pertandingan. I Nerazzurri terpaut satu angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%