Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Sabtu, 9 November 2019 23:33 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 antara Leicester City vs Arsenal di King Power Stadium pada Minggu (10/11/19) mulai pukul 00:30 WIB.

Di atas kertas, Leicester City lebih diunggulkan karena mereka tengah dalam performa yang cukup menjanjikan. Sebab, dari lima pertandingan terakhir, The Foxes baru sekali kalah, dan sukses meraih empat kemenangan.

Hal itu tidak lepas dari tangan dingin pelatih mereka, Brendan Rodgers yang berhasil membangkitkan Leicester untuk mengulang sukses seperti musim 2015-2016, di mana mereka berhasil mengangkat trofi Liga Inggris.

Melihat kondisi tim dan statistik yang ada, Leicester City tentu berada di atas angin. Besar kemungkinan, pada prediksi pertandingan ini, mereka bisa mengalahkan Arsenal.

Kondisi timpang dialami oleh tim tamu. Arsenal sedang dalam performa yang anjlok, karena belum mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Apalagi baru-baru ini di Arsenal terjadi masalah di internal klub, yakni pencapatan ban kapten Granit Xhaka oleh Unai Emery. Hal itu pun membuat sang pemain juga tak dipakai dalam dua laga terakhir Arsenal.

Melihat kondisi ini, bisa dibilang pertandingan melawan Leicester City di King Power Stadion adalah ujian yang berat bagi kubu The Gunners

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di Mola TV (klik di sini). Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.