Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis, Brest vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 9 November 2019 22:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Brest akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di laga pekan ke-13 Ligue 1 Prancis hari ini, Sabtu (09/11/19). Berikut link streaming untuk pertandingan tersebut. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Brest akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di laga pekan ke-13 Ligue 1 Prancis hari ini, Sabtu (09/11/19). Berikut link streaming untuk pertandingan tersebut.

INDOSPORT.COM - Brest akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di laga pekan ke-13 Ligue 1 Prancis hari ini, Sabtu (09/11/19). Berikut link streaming untuk pertandingan tersebut.

Kick off pertandingan Brest vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Stade Francis-Le Bie pukul 23.30 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir berita ini.

Pekan lalu, Paris Saint-Germain terjungkal dalam lawatan ke markas Dijon. Padahal lawannya saat itu tengah berstatus sebagai juru kunci klasemen.

Itu sebabnya Paris Saint-Germain tidak boleh jumawa dan harus terus waspada saat bertandang ke markas Brest. Mauro Icardi belim bisa dipastikan dapat membela PSG dalam laga Ligue 1 Prancis pekan ke-13 ini.

Pasalnya Icardi sempat dibekap cedera saat membela PSG di ajang Liga Champions. Neymar juga belum bisa tampil maksimal lantaran masih berkutat dengan cedera yang dideritanya.

Celah tersebut bisa dimanfaatkan oleh Brest untuk merangkak ke papan atas klasemen. Jika berhasil meraih tiga poin, Brest bukan tidak mungkin akan naik ke posisi kedua klasemen melewati beberapa tim lainnya.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Brest vs Paris Saint-Germain.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%