Liga Indonesia

Lawan Bali United, Jacksen Tiago Optimis Persipura Akan Bangkit

Minggu, 10 November 2019 15:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago usai mendampingi timnya berlatih Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago usai mendampingi timnya berlatih

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19), juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago optimistis timnya akan bangkit pasca kekalahan dari Bhayangkara FC di laga sebelumnya.

Pelatih asal Brasil ini menilai timnya akan lebih siap saat berhadapan dengan Bali United. Menurutnya, 90 menit di laga tersebut akan menciptakan tensi yang berbeda.

"Saya sangat yakin lawan Bali United tim kita pasti lebih siap lagi, disaat terjadi kesalahan di laga sebelumnya pasti kita bisa bangkit karena dalam 90 menit besok pasti akan berbeda," ungkap pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Minggu (10/11/19).

Untuk itu, Jacksen F Tiago pun mengaku telah menyiapkan konsep yang berbeda untuk mengatasi permainan Bali United yang dianggapnya punya kualitas yang merata di semua lini.

"Penilaian kita terhadap Bali United membuat kita harus mempersiapkan konsep latihan yang berbeda karena kita tahu Bali United juga jauh berbeda dibanding lawan kita sebelumnya," pungkasnya.

Persipura Jayapura tengah berambisi untuk mendapatkan poin pasca kekalahan dari Bhayangkara FC guna menggeser Madura United di posisi runner up klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Kedua tim masih berjarak 1 poin di papan klasemen sementara, sedangkan selisih dengan Bali United adalah 13 poin.

1