Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo

Minggu, 10 November 2019 01:58 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-13 antara Barcelona vs Celta Vigo di Stadion Camp Nou pada Minggu (10/11/19) mulai pukul 03:00 WIB.

Kemenangan jadi ambisi besar Barcelona di laga ini, untuk memutus rentetan hasil buruk mereka dalam tiga laga terakhir, dimana mereka baru meraih satu kemenangan, satu imbang dan satu kali kalah.

Selain itu, mereka juga ingin merebut kembali puncak klasemen yang saat ini diambil alih oleh Real Sociedad. Saat ini, Barcelona tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 22 poin, selisih satu poin dari Sociedad.

Dalam laga nanti, Blaugrana tak akan diperkuat sejumlah pilar utamanya seperti Jordi Alba, Arthur Melo, dan Luis Suarez karena cedera.

Namun, hal itu akan ditambal dengan kehadiran Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu diperkirakan akan kembali tampil setelah cukup lama menderita cedera.

Tren tanpa kemenangan Barcelona berpeluang besar akan putus. Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou, Barcelona selalu meraih kemenangan.

Di sisi lain, Celta Vigo sendiri dalam kondisi yang mengkhawatirkan karena mereka tidak bisa keluar dari tren kekalahan. Tim asuhan Oscar Garcia menderita empat kekalahan beruntun di ajang LaLiga Spanyol. 

Lebih buruk lagi, tiga dari empat laga tersebut dilalui tanpa mencetak gol. Torehan gol Celta Vigo di Camp Nou juga sangat buruk. Mereka tak mampu mencuri satu gol pun di Catalan dalam dua tandang terakhir.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di beIN Sport 1. Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.

1