Liga Inggris

Susunan Pemain Liga Inggris Liverpool vs Manchester City: Duel Salah dan Aguero

Minggu, 10 November 2019 23:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City pada Minggu (10/11/19) malam WIB, di mana duel Aguero dan Mohamed Salah bakal terjadi.

Laga panas antara Liverpool vs Manchester City akan digelar di Anfield. Pertandingan dua klub papan Liga Inggris disebut-sebut sebagai laga penentu juara, setidaknya untuk paruh musim 2019-2020. 

Liverpool memiliki kesempatan untuk membuat jarak poin dari Manchester City semakin jauh. Oleh sebab itu, The Reds punya motivasi tinggi untuk mengalahkan The Citizens, apalagi pertandingan kali ini digelar di kandang sendiri.

Seperti yang diketahui, Anfield merupakan stadion yang angker bagi para tim tamu dan klub rival Liga Inggris. Sebab, Liverpool sama sekali belum tersentuh kekalahan dalam 43 terakhir di Anfield.

Di sisi lain, kubu Manchester City juga memiliki hasrat meraih kemenangan yang tinggi. Sergio Aguero cs akan berjuang mati-matian untuk mencuri poin penuh di markas lawan.

Duel Liverpool vs Manchester City juga menjadi pertarungan para penyerang tajam daratan Britania Raya, di mana Liverpool bakal mengandalkan Mohamed Salah yang turun sebagai starter sedangkan Manchester City berharap tuah Aguero bisa memberikan angka penuh.

Pertarungan sengit juga bakal terjadi di lini tengah, di mana dua gelandang pekerja keras Jordan Henderson akan mengawal Liverpool untuk menerobos permainan Manchester City yang diperkuat Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Lebih lengkapnya, berikut susunan pemain Liverpool vs Manchester City:
Liverpool (4-3-3)
Alisson; A. Robertson, Virgil  van Dijk, Dejan Lovren, T. Alexander-Arnold; G. Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Manchester City (4-3-3)
Claudio Bravo; Angelino, Fernandinho, John Stones, K. Walker, Ilkay Gundogan, Rodri Hernandez, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Bernardo Silva.