Claudia Emmanuela, Pemenang The Voice of Germany yang Nge-Fans Bayern Munchen

Senin, 11 November 2019 16:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemenang ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019, Claudia Emmanuela, ternyata merupakan penggemar klub sepak bola Bayern Munchen.

Seperti diketahui, satu anak bangsa kembali mengharumkan Tanah Air. Ia adalah gadis asal Cirebon, Claudia Emmanuela Santoso. 

Gadis berusia 18 tahun itu berhasil menjuarai ajang The Voice of Germany 2019. Di partai final, Claudia Emmanuela membawakan tembang milik Whitney Houston yang berjudul I Have Nothing.

Claudia Emmanuela Santoso berhasil menang di posisi pertama dengan suara penonton sebesar 46,39 persen.

Suara Claudia memang telah memukau juri sejak awal. Membawakan lagu dari film The Greatest Snowman berjudul Never Enough, ia langsung menarik perhatian juri di babak blind audition. 

Keempat juri tersebut yakni Alice Merton, Sido, Rea Garvey, dan Mark Foster, langsung membalik kursinya untuk Claudia.

Di balik kesuksesannya di The Voice of Germany, Claudia Emmanuela ternyata seorang penggemar raksasa sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. 

Kecintaannya pada klub berjuluk Die Roten itu terlihat pada sebuah unggahan di Instagram. Gadis berambut panjang itu tampak mengenakan jersey Bayern Munchen saat berkunjung ke Legoland Deutschland Resort. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Claudia || TVOG 2019 (@audi_emmanuela) on

Claudia pun melakukan pose love sign saat mengenakan jersey klub yang saat ini dilatih oleh caretaker Hans-Dieter 'Hansi' Flick tersebut.