Bursa Transfer

Diperlakukan Rasis, AC Milan Kian Dekat untuk Datangkan Bintang Brasil Ini

Selasa, 12 November 2019 21:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Christian Hofer/Getty Images
Pemain Shakhtar Donetsk sekaligus winger asal Brasil, Taison, tinggal selangkah lagi gabung AC Milan karena sempat mengalami perlakuan buruk. Copyright: © Christian Hofer/Getty Images
Pemain Shakhtar Donetsk sekaligus winger asal Brasil, Taison, tinggal selangkah lagi gabung AC Milan karena sempat mengalami perlakuan buruk.

INDOSPORT.COM - Nasib nahas harus menimpa winger Brasil, Taison, yang mengalami perlakuan tak layak ketika bermain untuk Shakhtar Donetsk. Siapa sangka karena hal ini AC Milan tinggal selangkah lagi untuk memboyongnya.

Sebelumnya Taison mengalami perlakuan tidak menyenangkan dengan menjadi sasaran rasisme ketika Shakhtar Donetsk menang 1-0 atas Dynamo Kyiv, Minggu (10/11/19). Mendapat hinaan rasis dari fans Kyiv, timnya malah seolah tutup mata.

Tak ayal pada laga itu Taison secara terang-terangan menunjukan jari tengah untuk membalas perlakuan fans. Sayangnya dirinya malah diganjar kartu merah sehingga harus meninggalkan lapangan di menit ke-82.

Mendapati harga dirinya dipertaruhkan, Taison pun sempat menyatakan dirinya ingin segera hengkang dari Shakhtar Donetsk. Dirinya pun menyampaikan jika AC Milan sudah melayangkan tawaran, hanya saja pihak klub menolak kesepakatan itu.

"Setelah apa yang terjadi saya sudah putuskan untuk hengkang dari tim ini. Ini kehendak saya untuk senang dan sepertinya akan cukup sulit untuk pergi karena Shakhtar," ujar Taison dilansir laman berita Calciomercato.

"Milan sudah menawar 30 juta euro (Rp465 miliar) untuk saya dan saya juga mengkehendaki untuk bergabung. Saat itu sebuah proposal musim panas yang penting, sayang klub menolaknya," tutupnya.

Melihat minat yang kuat dari Taison, AC Milan pun bisa tinggal melakukan pendekatan kembali terhadap Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Dengan usaha penuh dan penawaran tinggi bukan tidak mungkin winger Timnas Brasil ini akan mau merumput ke San Siro sekaligus membantu meningkatkan performa AC Milan yang melempem di Serie A musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%