Bursa Transfer

Bersinar di Piala Dunia, 'The Next Materazzi' Inter Milan Jadi Rebutan Duo Manchester

Selasa, 12 November 2019 02:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© inter-news.it
Pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola saat tampil bersama Nerazzurri Copyright: © inter-news.it
Pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola saat tampil bersama Nerazzurri

INDOSPORT.COM - Duo Manchester dikabarkan bakal bersaing demi mendapatkan tanda tangan wonderkid Inter Milan berjuluk 'The Next Materazzi' pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Melansir dari mirror.co.uk, Manchester United dan Manchester City disebut tengah serius memantau perkembangan bek muda Inter Milan, Lorenzo Pirola  yang tampil bersinar bersama Timnas Italia di Piala Dunia U-17 2019.

Pemain 17 tahun tersebut memang belum melakukan debut bersama tim senior Inter Milan musim ini, namun namanya menjadi buah bibir usai membawa tim muda Italia melangkah ke perempatfinal Piala Dunia U-17 2019.

Dilaporkan jika Setan Merah sudah mengirimkan tim scouting mereka demi memantau perkembangan Lorenzo Pirola selama gelaran Piala Dunia U-17.

Manchester United bahkan makin kepincut untuk memboyong Pirola, setelah melihat penampilan impresif sang pemain saat melawan Meksiko. Dalam pertandingan tersebut, Pirola membantu Italia U-17 meraih kemenangan tipis 2-1.

Langkah yang tak jauh beda dengan Manchester City, juara bertahan Liga Inggris ini juga mengirimkan pemandu bakatnya dan mengamati langsung penampilan Pirola dalam pertandingan Italia kontra Paraguay.

Walaupun Italia kalah 1-2 dari Paraguay, namun minat Manchester City untuk merekrut Pirola tak menurun setelah sang pemain tampil gemilang dan menjadi pencetak gol satu-satunya bagi Italia dalam laga itu.

Sebelum di Piala Dunia U-17, Lorenzo Pirola telah tampil impresif bersama Italia dalam gelaran Piala Eropa U-17 2019.  Dalam ajang tersebut ia mampu membawa Gli Azzurri menjadi runner up bahkan masuk dalam starting XI terbaik.