Bola Internasional

Ketua PSSI Baru, Iwan Bule Terkesan dengan Kantor AFC

Selasa, 12 November 2019 18:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat mengunjungi skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat mengunjungi skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19).

INDOSPORT.COM – Ketua Umum PSSI yang baru saja terpilih, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengaku terkesan dengan kantor AFC yang menurutnya sangat rapi dan menggambarkan profesionalisme AFC.

Pengakuan tersebut tertulis dalam unggahan Instagram milik Iwan Bule. Ketua Umum PSSI ke-17 ini menambahkan jika dia bermimpi ingin membuat kantor PSSI serapi dan serepresentatif kantor AFC yang berada di Malaysia.

Banyak warganet yang kemudian ikut berkomentar terkait mimpi Iwan Bule tersebut. Kebanyakan dari mereka ikut mendukung atas apa yang dicita-citakan Jenderal Polisi Bintang Tiga tersebut.

Kunjungan kerja pertama Iwan Bule ke luar negeri tersebut bertujuan untuk menemui Presiden AFC, Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa di Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Senin (11/11/2019) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Iwan Bule ditemani oleh wakilnya, Iwan Budianto, Cucu Sumantri, Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Mereka disambut oleh Sekjen AFC, Dato Windsor di kantornya di Kuala Lumpur. Kedua belah pihak membahas struktur organisasi dan menyepakati penguatan kerja sama antara AFC dan PSSI.

Patut ditunggu bagaimana wajah kantor PSSI periode kepemimpinan Iwan Bule besok. Apakah akan sesuai mimpinya yang ingin merepresentasikan kantor yang professional dan sangat rapi atau tidak.