Liga Indonesia

Komentar Kapten Persib Bandung Usai Menang Telak atas Arema FC

Selasa, 12 November 2019 19:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi para pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi para pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur timnya bisa meraih kemenangan atas Arema FC dengan skor telak 3-0 pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). 

Menurutnya kemenangan tersebut sesuai dengan target, walaupun pada pertandingan kali ini tim kebanggaan Bobotoh tidak diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, dan Esteban Vizcarra.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras dan dukungan Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat. 

"Alhamdulillah, kita hari ini bisa mencapai target yang kita inginkan. Ini berkat kerja keras semua dan juga doa Bobotoh," kata Supardi saat konferensi pers seusai pertandingan. 

Supardi menambahkan, skuat Maung sudah menunjukan motivasinya untuk meraih kemenangan sejak wasit meniup pluit kick off. Sehingga, tiga gol bisa diciptakan di babak pertama melalui Kim Jeffrey Kurniawan (6'), Omid Nazari (35') dan Frets Butuan (39'). 

Supardi berharap, kemenangan atas Arema menjadi modal untuk menatap laga selanjutnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera.

"Di babak petama main luar biasa, anak-anak tunjukan karakter dan ingin menang pemain semua, saya sangat senang dengan semua pemain. Saya berharap tim ini tetap lanjutkan tren positif hingga akhir musim," jelasnya. 

Kemenangan tersebut, membuat Persib mampu membalas kekalahan di putaran pertama. Saat itu, tim kebanggaan Bobotoh harus takluk dengan skor telak 5-1 dari Singo Edan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%