Liga Inggris

Liverpool Korbankan Wonderkidnya Demi Datangkan Bintang Tim Gurem Inggris

Selasa, 12 November 2019 19:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa Liga Inggris Liverpool siap mengorbankan wonderkidnya, Harry Wilson, demi memuluskan rencananya mendatangkan bintang Bournemouth, Ryan Fraser. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Inggris Liverpool siap mengorbankan wonderkidnya, Harry Wilson, demi memuluskan rencananya mendatangkan bintang Bournemouth, Ryan Fraser.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dilaporkan tengah membicarakan kemungkinan mendatangkan playmaker Bournemouth, Ryan Fraser, dengan mengorbankan salah satu wonderkindya, Harry Wilson.

Menyadur dari talkSPORT, The Reds menjadikan Ryan Fraser buruan untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Kontrak pemain Bournemouth itu sendiri akan habis pada akhir musim.

Dengan kondisi tersebut, Liverpool berencana membajak Ryan Frasser dan menawarkan perpanjangan masa peminjaman wonderkidnya, Harry Wilson, ke Bournemouth.

Tawaran tersebut diyakini akan diterima oleh Bournemouth yang tak ingin kehilangan pemainnya secara cuma-cuma di akhir musim nanti. Terlebih dibandingkan Ryan Fraser, penampilan wonderkid pinjaman dari Liverpool tersebut lebih apik.

Sejak musim 2019-2020 dimulai, Ryan Fraser hanya mencetak satu gol dan dua assist bagi Bournemouth. Berbanding jauh dengan Harry Wilson yang telah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan di Liga Inggris bagi klub berjuluk The Cherries tersebut.

Ryan Fraser sebelumnya sempat menjadi buruan Arsenal di bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya pemain asal Skotlandia ini mampu tampil brilian sepanjang musim 2018-2019 dan menjadi playmaker terbaik kedua dibelakang Eden Hazard dengan 14 assist bagi Bournemouth di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%