Liga Indonesia

Panpel PSIS Siapkan Kuota untuk Pendukung Bali United di Liga 1

Selasa, 12 November 2019 19:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Panitia pelaksanana (panpel) pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang menyiapkan kuota tiket kepada pendukung Bali United yang ingin nonton langsung. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Panitia pelaksanana (panpel) pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang menyiapkan kuota tiket kepada pendukung Bali United yang ingin nonton langsung.

INDOSPORT.COM - Pihak panitia pelaksanana (panpel) pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang menyiapkan kuota tiket kepada pendukung Bali United yang ingin menyaksikan langsung laga kedua tim di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19) mendatang.

Pihak panpel akan memberi tempat khusus bagi para Semeton (red-sebutan pendukung Bali United) yang memiliki keinginan untuk awaydays dalam mendukung tim kebanggaannya secara langsung di Kota Getuk.

"Kami akan menyiapkan tribun barat sebelah utara untuk pendukung tim tamu yang ingin menyaksikan langsung laga PSIS melawan Bali United, di tribun itu harga tiket sebesar Rp75 ribu dan kuotanya nanti dikomunikasikan dengan mereka," ujar wakil ketua panpel PSIS, Pujianto kepada awak media saat sesi jumpa pers di kantor klub, Selasa (12/11/2019).

"Tetapi hingga Selasa siang ini belum ada konfirmasi dari pihak suporter Bali United, kami masih menunggu kabar supaya lebih mudah dalam berkoordinasi nantinya," imbuh Pujianto.

Pada laga Liga 1 musim lalu, Bali United juga disaksikan langsung oleh pendukungnya saat melawan PSIS di Magelang. Tetapi saat itu pendukung klub asal Pulau Dewata ini ditempatkan di tribun barat sebelah selatan.

Hal yang sama juga terjadi saat PSIS away ke Bali United, selama dua musim PSIS berada di Liga 1, kedua kelompok suporter mereka yakni Panser Biru dan Snex juga rutin untuk melakukan awaydays ke Bali.

Sebagai tambahan informasi, panpel PSIS mencetak total sekitar 8.000 - 10.000 tiket pada saat mereka menjamu Bali United pada laga Liga 1, Jumat (15/11/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%