Liga Inggris

Pogba Ungkap Kondisi cederanya, Kabar Gembira untuk Manchester United?

Selasa, 12 November 2019 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang klub Liga Inggris, Manchester United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba, dua bintang klub Liga Inggris, Manchester United

INDOSPORT.COM Paul Pogba baru-baru ini mengungkapkan kondisi terbaru cedera pada pergelangan kakinya. Ini menjadi kabar baik bagi Manchester United yang tengah dihantam badai cedera pemain.

Kondisi gelandang Manchester United, Pogba, berangsur membaik. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Pogba melalui video di Instagram Story-nya ketika dia sedang melepas gips pada pergelangan kaki kanannya.

Sembari menunggu dokter melepas balutan gips pada kakinya, juara Piala Dunia 2019 itu juga menyapa para penggemar dengan wajah sumringah, sebagai pertanda baik untuk kelanjutkan kariernya.

Lebih dari itu, hal ini juga menjadi pertanya bahwa permain berkebangsaan Prancis itu bisa kembali merumput bersama Anthony Martial dan rekan-rekannya di Old Trafford.

Pogba sejak September lalu menghilang dari lapangan hijau akibat cedera yang dialami kala menjalani laga kontra Arsenal yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Akibat cederanya Pogba, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalami kerugian dengan serangkaia hasil negatif hingga nyaris terdampar di zona degradasi. Untungnya, Anthony Martial memulih sehingga tim kembali meraih hasil positif.

Selain itu, cedera itu membuat Pogba harus absen membela Timnas Prancis dalam dua laga Kualifikasi Euro 2020 sebelumnya. Dia juga akan absen menghadapi Moldova dan Albania pekan ini.

Pogba masih harus menjalani proses rehabilitasi. Diharapkan proses ini tidak memakan waktu lebih dari dua pekan sehingga dia bisa kembali memperkuat Setan Merah di ajang Liga Inggris selepas jeda internasional.

Man United akan melawat ke Bramall Lane guna menghadapi tim yang saat ini tampi mengejutkan dengan merangsek di peringkat kelima klasemen, Sheffield United.