Bursa Transfer

Marcus Rashford Jadi Incaran Real Madrid, Manchester United langsung Pasang Harga

Selasa, 12 November 2019 19:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, telah memasang harga untuk pemainnya, Marcus Rashford, yang saat ini tengah jadi incaran Real Madrid. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, telah memasang harga untuk pemainnya, Marcus Rashford, yang saat ini tengah jadi incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, telah memasang harga untuk pemainnya, Marcus Rashford, yang saat ini tengah jadi incaran Real Madrid.

Akhir-akhir ini, muncul rumor yang mengabarkan bahwa Real Madrid membutuhkan beberapa pemain penyerang baru di bursa transfer Januari 2020. Hal ini dikarenakan ada spekulasi bahwa mereka mendepak Karim Benzema lantaran sudah cukup tua.

Sebelumnya, mereka menaruh minat kepada striker Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang. Kabarnya, klub yang berjuluk Los Blancos itu akan menyodorkan James Rodriguez sebagai sarana tukar tambah dengan Aubameyang. The Gunners pun akan mendengarkan semua tawaran yang datang kepada mereka.

Meski demikian, tapi tampaknya Madrid masih merasa ragu apakah Arsenal akan mau menerima proposal tukar tambah pemain tersebut. Oleh karena itu, mereka mencari alternatif lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Madrid mengalihkan perhatian mereka ke Marcus Rashford.

Rashford sendiri sebenarnya belum mampu untuk bisa memuaskan Ole Gunnar Solskjaer di dalam skuat Manchester United. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu dianggap kurang tajam dalam mendobrak pertahanan dan membobol gawang lawan. Itulah alasan Setan Merah masih kebingungan mencari striker baru.

Kabarnya, klub Liga Inggris tersebut akan memasang harga sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun kepada Rashford. Diperkirakan, sang pemain sendiri akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford jika Manchester United gagal untuk lolos ke Liga Champions 2020/21.

Marcus Rashford sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru mencetak 54 gol dan menyumbang 29 assists dari total 187 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.