Liga Indonesia

Resmi! Laga PSIS vs Bali United Sudah Kantongi Izin Kepolisian

Selasa, 12 November 2019 13:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto saat memberi keterangan pers kepada awak media di PSIS Office, Selasa (12/11/2019). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto saat memberi keterangan pers kepada awak media di PSIS Office, Selasa (12/11/2019).

INDOSPORT.COM - Laga antara PSIS Semarang vs Bali United dalam laga pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Rencananya laga tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (15/11/19) malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang sebagai markas Laskar Mahesa Jenar saat ini.

Pihak kepolisian Polres Magelang Kota sebagai penanggung jawab keamanan di wilayah Kota Getuk telah memberikan izin pada pihak panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang.

Hal ini disampaikan oleh langsung wakil ketua panpel, Pujianto saat sesi jumpa pers bersama awak media di PSIS Office, Selasa (12/11/2019).

"Alhamdulillah kami dari pihak panpel sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar laga kandang PSIS melawan Bali United pada Jumat malam tanggal 15 November 2019 mendatang," tutur Pujianto.

"Kami berharap dengan keluarnya izin ini membuat suporter PSIS untuk datang ke stadion menyaksikan langsung pertandingan dan yang tak kalah pentingnya harus mentaati segala tata tertib baik di dalam maupun luar lapangan," imbuhnya.

Laga antara PSIS Semarang vsBali United kali ini berstatus laga tunda karena rencana awalnya pertandingan tersebut akan digelar pada awal Oktober silam.

Namun karena pihak panpel tidak mendapatkan izin saat itu untuk menggelar partai antara Laskar Mahesa Jenar melawan Serdadu Tridatu, maka PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi menjadwalkan ulang pada tanggal 15 November 2019 tersebut.

Sekedar mengingatkan, PSIS Semarang saat ini menempati urutan ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Bali United di puncak klasemen dengan 57 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%