Top News

Top 5 News: Kekesalan Pelatih Korea Usai Diimbangi Timnas Hingga Smash Maut Kevin Sanjaya

Selasa, 12 November 2019 06:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19 pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di GBK, Jakarta, Minggu (10/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19 pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di GBK, Jakarta, Minggu (10/11/19).

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news pada Selasa (11/11/19), di antaranya rasa kekesalan pelatih Korea Utara setelah ditahan imbang Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 hingga smash mematikan Kevin Sanjaya di ajang BWF.

Pelatih Korea Utara, Pak Kyong Bong mengaku kecewa akan hasil imbang dengan Timnas Indonesia U-19 bahkan ia mengkritisi cara permainan skuat Garuda di laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-19 2020 kemarin.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Timnas Korea Utara mampu unggul terlebih dahulu lewat sepakan Kim Kwang Chong di menit 41'.

Namun keunggulan mereka akhirnya pupus setelah bomber Timnas Indonesia Bagus Kahfi mencetak gol penyeimbang di menit 61'.

Timnas Korea Utara U-19 pun harus memupus mimpi mereka untuk tampil di ajang Piala Asia U-19 2020, lantaran hanya finish di peringkat kedua di klasemen akhir.

Komentar pasca laga serta keluhan pelatih Korea Utara pun menjadi berita terpopuler INDOSPORT dalam sehari ke belakang.

Selain itu kabar dari dunia bulutangkis masih menjadi berita yang paling populer di INDOSPORT, di antaranya pukulan smash mematikan milik ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya di ajang BWF yang mampu menarik perhatian.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler dalam sehari kebelakang: