Liga Indonesia

Aji Santoso Berharap Persebaya Tampil Optimal Lawan PSM Makassar

Rabu, 13 November 2019 19:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1 Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (4/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1 Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (4/11/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya besok (Kamis, 14/11/19) bakal melakoni laga tunda lawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Banjarmasin, Kalimantan Timur. Menjelang laga tersebut, pelatih Aji Santoso berharap timnya bisa tampil optimal.

Hal ini wajar saja pasalnya, skuat Bajul Ijo saat ini tengah dalam kondisi kurang baik. Dua pemain Bajul Ijo sudah diputuskan tidak dapat membela timnya pada pertandingan besok.

Ya, Otavio Dutra dan Hansamu Yama adalah dua pemain Persebaya yang tidak dapat bermain.

"Mudah-mudahan anak-anak tampil bagus dalam pertandingan besok," kata Aji Santoso pada Rabu (13/11/19).

Aji Santoso menyebutkan sejumlah pemain pengganti untuk pertandingan tunda Shopee Liga 1 2019 lawan PSM Makassar. Satu di antara pemain tersebut adalah M Syaifuddin.

Pemain ini mengatakan siap untuk menjaga jantung pertahanan Persebaya Surabaya. "Siapapun yang diturunkan pada pertandingan besok, semuanya hak pelatih. Saya sebagai pemain siap dan selalu bertindak profesional," kata M Syaifuddin.

Jelang menghadapi PSM, dirinya mengatakan sudah banyak digenjot latihan soal bola-bola crossing yang dihasilkan dari set piece. Latihan ini diberikan Aji Santoso sebagai responsnya usai laga lawan Tira Persikabo kemarin.