Liga Indonesia

Indra Sjafri Traktir Makan Skuat Timnas Indonesia U-23

Rabu, 13 November 2019 15:09 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Indra Sjafri (kiri) bersama partner bisnisnya saat berada di halaman parkir Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Selasa (12/11/19) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Indra Sjafri (kiri) bersama partner bisnisnya saat berada di halaman parkir Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Selasa (12/11/19) sore.

INDOSPORT.COM - Indra Sjafri memberi kejutan pada skuat Timnas Indonesia U-23 usai latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Selasa (12/11/19) sore. Usai latihan, seluruh awak tim Garuda Muda ditraktir makan oleh sang pelatih.

Makanan yang dimaksud merupakan mie ayam olahan "Kedai Nomaden". Makanan ini merupakan usaha kuliner Indra Sjafri di Bali. Baru dua bulan ini dia merintis bisnis kuliner di Pulau Dewata.

Para pemain tampak semringah dengan sajian ini. Mereka dengan lahap menyantap mie ayam dengan tambahan bakso ayam dan pangsit tersebut.

Selain mie ayam, juga disajikan kopi. Namun, penggawa Timnas U-23 diminta untuk minum air mineral yang sudah disediakan. Kopi aren susu pun akhirnya diminum tim pelatih serta awak media yang hadir.

Indra Sjafri mengatakan bisnis ini terinspirasi dari apa yang ia saksikan di luar negeri. Usaha ini dinamai "Kedai Nomaden" karena memang sering berpindah tempat, dari satu event ke event lain di Bali.

"Kalau ada event di tempat tertentu, kita datang ke situ. Tapi kalau tidak ada event, kita ada tempat di Jalan Nusakambangan," tutur Indra Sjafri, Selasa (12/11/19) petang.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri dijadwalkan meladeni Timnas Iran U-23 dalam pertandingan uji coba pada Rabu (13/11/19) sore.