Liga Italia

Konflik Berkepanjangan, Aurelio De Laurentiis Bakal Lepas Napoli?

Rabu, 13 November 2019 18:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Variety
Aurelio De Laurentiis kabarnya akan melepas Napoli seiring banyaknya protes dari penggemar dan pemain yang menilai sang pemilik tak lagi peduli. Copyright: © Variety
Aurelio De Laurentiis kabarnya akan melepas Napoli seiring banyaknya protes dari penggemar dan pemain yang menilai sang pemilik tak lagi peduli.

INDOSPORT.COM - Konflik yang menyelimuti Napoli membuat Aurelio De Laurentiis bisa saja menjual klub Serie A Italia yang telah ia kuasai selama 15 tahun tersebut.

Saat ini Napoli tengah diselimuti konflik yang tak biasa, di mana para penggemar dan para pemain Partenopei melayangkan protes kepada Aurelio De Laurentiis

Hal ini kabarnya imbas dari hilangnya ketertarikan pemilik sekaligus sutradara tersebut terhadap Napoli. Bahkan, De Laurentiis dilaporkan akan menjual sahamnya ke pengusaha Qatar dan melepaskan 15 tahun rezim kekuasaanya di Partenopei.

Angelo Pisani yang merupakan pengacara legenda Napoli, Diego Maradona, percaya Aurelio De Laurentiis telah kehilangan minatnya untuk menguasai Partenopei.

"Perasaan saya mengatakan, Aurelio telah kehilangan keinginannya berinvestasi di Napoli. Apalagi dia memiliki dua klub, Napoli dan Bari. Dia harus memilih salah satu di antara keduanya," ujar Angelo Pisani, dikutip dari berita Liga Italia laman Daily Mail.

Bahkan, konflik tersebut meruncing seiring keengganan skuat untuk berlatih dan membuat Aurelio De Laurentiis memotong 25 persen penghasilan para pemain Napoli.