Bola Internasional

Tiba di Malaysia, Timnas Indonesia Langsung Dapat Pelukan Hangat Iwan Bule

Rabu, 13 November 2019 18:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, menyambut kedatangan timnas Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan pelukan hangat.

Para pemain dan ofisial timnas Indonesia sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (12/11/19), siang waktu setempat.

Iwan Bule bersama dua wakilnya, Iwan Budianto dan Cucu Sumantri, kemudian Sekjen PSSI, Ratu Tisha, sengaja tiba lebih dulu di Malaysia karena ada pertemuan dengan Presiden AFC.

Dilansir dari Instagram PSSI, Iwan Bule terlihat gembira dengan kedatangan 23 pemain timnas Indonesia. Mereka akan dijamu Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/19), mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@officialpssi) on Sesudah tiba di Malaysia, para pemain timnas Indonesia langsung diberikan bekal nasihat dari Iwan Bule dan para petinggi PSSI supaya mampu menang melawan Malaysia.

Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal supaya bisa beradaptasi dengan cuaca Malaysia. Mereka mengusung misi membalaskan dendam kepada Malaysia.

Pada pertemuan pertama, Indonesia harus menerima pil pahit setelah kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.