Liga Italia

Berminat Jadi Klien Mino Raiola, Bintang AC Milan Ingin Gaji Fantastis?

Kamis, 14 November 2019 13:56 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang sayap klub Serie A AC Milan, Suso, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan demi berada di bawah naungan agen top asal Eropa, Mino Raiola. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang sayap klub Serie A AC Milan, Suso, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan demi berada di bawah naungan agen top asal Eropa, Mino Raiola.

INDOSPORT.COM – Gelandang sayap klub Serie A Italia AC Milan, Suso, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan demi berada di bawah naungan agen top asal Eropa, Mino Raiola. Pemain berusia 25 tahun itu diketahui memang tengah mencari agen baru.

Dilansir dari Football Italia, Suso kini sedang tidak memiliki agen usai memutus kontraknya dengan Alessandro Lucci pada awal pekan ini. Namun, pemain asal Spanyol itu belum kunjung mengungkap alasan mengenai pemutusan kerja sama tersebut.

Bersama Raiola, Suso dinilai bisa mendapatkan bayaran yang lebih fantastis. Pasalnya, sang agen dikenal sangat royal kepada pemainnya. Ia juga merupakan negosiator ulung yang bisa mengeruk dana gaji klub untuk para kliennya.

Mino Raiola saat ini membawahi pemain top dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Lorenzo Insigne. Tak hanya itu, tiga rekannya di AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma, Giacomo Bonaventura, dan Alessio Romagnoli juga berada di bawah naungannya.

Hanya saja, Suso juga memiliki pilihan agen lain jika gagal mendekati Raiola. Ia berpeluang berada di bawah naungan Manuel Garcia Quilon. Nama terakhir banyak menjembatani pemain Spanyol seperti Pepe Reina dan Jose Callejon untuk bermain di Serie A Italia.

Suso saat ini menerima bayaran tertinggi kelima di AC Milan, yakni 107 ribu euro per pekan. Bersama Mino Raiola, ia berpeluang menambah pundi-pundinya. Pasalnya, Donnarumma dan Romagnoli, yang merupakan klien Raiola, adalah peraih gaji terbesar di AC Milan.