Liga Indonesia

Gagal Raih Kemenangan Lawan Persewar, Ini Tanggapan Pelatih Persiraja

Kamis, 14 November 2019 01:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persewar vs Persiraja, Rabu (13/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persewar vs Persiraja, Rabu (13/11/19).

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh gagal mengunci tiga poin pada pertandingan ke-2 Grup A babak 8 besar Liga 2 2019, melawan Persewar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (13/11/19). Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Melihat hasil ini pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengakui keunggulan tim lawan yang dinilainya tampil jauh lebih baik dari anak asuhnya.

"Memang pada babak pertama kami sudah berhasil menjalankan taktikal, tapi masalahnya mereka bermain nothing to lose," kata Hendro Susilo usai laga.

Dengan pola permainan itu akhirnya membuat Persewar Waropen tampil sangat baik. Permainan mereka berkembang, khususnya di babak kedua.

"Mereka akhirnya bisa berkembang dan akhirnya ada kesalahan yang kami buat dan bisa membuat gol-gol balasan," lanjut mantan pemain Niac Mitra ini. Selain itu Hendri Susilo juga menyoroti kondisi stamina para pemainnya.

"Jujur saja pemain kami kalah fisik, dan banyak membuang banyak peluang di pertandingan tadi," singkat Hendro Susilo. Meskipun bermain imbang pada laga kali ini Persiraja masih cukup optimis di laga berikutnya.

Mereka masih bertekad untuk bisa meraih kemenangan untuk melaju ke babak semifinal Liga 2 2019. Bahkan Hendro Susilo membocorkan tak ada strategi tertentu pada laga terakhir nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%