Liga Inggris

Jadi Incaran 3 Klub Liga Inggris, Sancho Mantap Tinggalkan Borussia Dortmund

Kamis, 14 November 2019 11:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Inggris, Jadon Sancho dilaporkan mantap untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Jadon Sancho merupakan salah satu talenta muda terbaik di dunia saat ini. Sehingga, tiga klub asal Liga Inggris, yaitu Chelsea, Liverpool, dan Manchester United meminati jasanya.

Dilansir dari Metro Sports, peluang Sancho kembali ke Liga Inggris sangat terbuka lebar di musim depan. Sebab, sang pemain kabarnya sudah tak betah berada di Borussia Dortmund.

Keresahan Sancho di Dortmund terjadi setelah musim baru 2019/20 bergulir. Hingga puncaknya, kekelahan Dortmund dari Bayern Munchen akhir pekan lalu membulatkan keputusannya untuk hengkang dari Jerman.

Apalagi, pemain sepak bola berusia 19 tahun ini ditarik keluar pada menit ke-36 saat Dortmund dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 0-4.

Kabar hengkangnya Sancho dari Dortmund ini semakin menguat usai dirinya sempat curhat dengan manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate terkait masa depannya.

Sementara itu, Jadon Sancho saat ini sudah bermain dalam sembilan laga di Bundesliga Jerman bersama Dortmund, Ia telah berkontribusi tiga gol dan enam asis.